Yusril dan Konsistensi Perjuangan Islam

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Yusril Ihza Mahendra menjadi salah seorang dari sekian tokoh yang menerima penghargaan MoeslimChoice Award 2018. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu dinilai sebagai aktivis yang getol memperjuangkan Islam.

Yusril menerima penghargaan untuk kategori Demokrasi Award. Dia bertekad tetap memperjuangkan Agama Islam.

Menurut Yusril, penghargaan yang diterimanya merupakan penyemangat terus berjuang untuk kepentingan umat Islam dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Menerima award sebagai aktivis Islam dalam politik. Saya berterima kasih mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi suatu dorongan menjadi suatu yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat Islam dan masyarakat pada umumnya,” katanya kepada wartawan, di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Untuk menghargai penghargai penghargaan yang diberikan, Yusril bertekad tetap istiqomah atas perjuangan yang sudah dirintisnya sejak masa muda dulu. Sebab, menurut dia, secara fundamental, Islam itu adalah ajaran universal yang dapat diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.

“Saya pikir saya tetap konsisten dengan pikiran itu dan tidak pernah berubah sampai sekarang ya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Mantan Panglima GAM Siap Menangkan Prabowo

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account