Youtuber Ria Ricis Nyaris Bunuh Diri

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Youtuber wanita yang sedang naik daun Ria Yunita atau lebih ngetop dengan sebutan Ria Ricis mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya beberapa waktu lalu. Hal bodoh itu lantaran ia kerap kali mendapat perundungan atau bullying dari netizen yang kurang suka terhadap Ricis.

Selain itu, masalah lain di dalam keluarga dan pekerjaan menambah keterpurukannya. Hal itu diungkapkan Ria Ricis saat menjawab pertanyaan dalam sebuah video di kanal YouTube Denny Cagur.

“Karena aku di-bully satu Indonesia, terus aku suka bacain. Terus yang kedua karena baru kehilangan dan segala macam teman gitu,” ucap Ricis.

“Karena memang campur aduk sampai terakhir tuh aku ngelakuin hal yang paling benar-benar nyesel sih. Itu pun aku cari Masjid Istiqlal karena aku merasa ya sudahlah kalau ngasih masalah terus ngapain hidup gitu lho,”

Adik Oki Setiana Dewi itu pun menyesal hampir melakukan hal yang sangat tidak terpuji itu. Ia akhirnya sadar bahwa yang dilakukannya itu salah dan bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk tetap hidup.

“Ini saja masih hidup, Alhamdulillah,” tuturnya.

Percobaan bunuh diri itu diakui Ria Ricis merupakan hal terbodoh yang pernah dilakukan dalam hidupnya.

“Itu bodoh banget sih. Udah gitu alatnya itu yang nggak banget. Nggak bisa langsung mati yang ada nyusahin orang. Alatnya aku lempar. Terus langsung cari masjid,” katanya.

Baca Juga :  UAS Dikabarkan Batal Datang ke Swiss
__Posted on
15/08/2019
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds