Yogyakarta Dan Pantai Parangtritis Nan Menggoda

Yogyakarta Dan Pantai Parangtritis Nan Menggoda

Yogyakarta Dan Pantai Parangtritis Nan Menggoda

AKTAINDONESIA.COM, YOGYAKARTA – Selain dikenal dengan sebutan kota pelajar Yogyakarta juga bisa dikatakan tempat wisata yang selalu bikin rindu. Selalu ada saja alasan untuk balik traveling ke Jogja

Parangtritis-Yogyakarta

Salah satu destinasi wisata terfavorit di Jogja adalah Pantai Parangtritis, lokasi Pantai Parangtritis ini di Desa Kretek, Kabupaten Bantul, kurang lebih 1 jam perjalanan yang saya tempuh dari pusat kota.

Lebih enak datang ke Pantai Parangtritis itu saat sore hari sambil nunggu sunset yang indah katanya, namun sayang kemaren saya datang siang hari saat matahari lagi terik-teriknya, Pasir putih yang jadi akses jalan menuju Pantai sangat panas banget di kaki saat kita melewati nya. Tapi semua itu terbayar puas kok saat kaki kita sudah terkena air pantai yang sejuk.

Parangtritis – Yogyakarta

Selain kita bisa main air di pantai sambil menikmati suara gemuruh ombak serta pemandangan yang indah, kita pun juga bisa naik Kuda ataupun Delman (Andong) untuk mengelilingi Pantai Parangtritis yang sangat luas sekali.

Oh iyaa di Pantai Parangtritis kamu bisa juga loh cetak photo langsung jadi gitu, disana ada petugas yang berjualan jasa photo yang langsung jadi buat bukti sah kalau kamu sudah ke Pantai Parangtritis harganya Rp 10.000 per lembar photo yang kamu cetak.

Baca Juga :  Rasa Mendalam di Balik Kain Batik

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account