Workshop Digital Marketing SEMMI Sumatera Barat

AKTAINDONESIA.COM, BUKITTINGGI – Kemajuan tekhnologi telah mengalami lompatan kemajuan yang luar biasa. Dunia telah terhubung tanpa dibatasi oleh batas teritorial.

Salah satu perubahan itu adalah bermunculannya perusahaan berbasis IT yang menggeser pola-pola konvesional. Dari fenomena tersebut munculnya bak cendawan tumbuh industri perdagangan lewat online ditandainya dengan banyak perusahaan star up yang muncul.

Banyak orang-orang yang sukses di dunia ini. Meraih keuntungan yang besar. Tawaran kemudahan dan kualitas barang yang terjamin, serta lebih murah telah menarik perhatian konsumen berpindah dari pasar konvensional ke pasar online ini.

Bagi produsen barang, dengan kemajuan di bidang tekhnologi ini membuka pasar yang lebih luas. Selain itu juga membuka peluang bagi mereka yang ingin berkecimpung membuka usaha tidak memerlukan membuka toko atau showroom barang yang diperdagangkan.

Sayangnya kemudahan yang ditawarkan oleh tekhnologi tersebut tidak semua orang yang mampu memanfatkannya secara maksimal.

Berangkat dari fenomena itulah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sumatera Barat melaksanskan kegiatan Workshop Digital Marketing selama dua hari dari tanggal 9-10 November 2019 dengan medatangkan Instruktur Internet Marketing Ustad Rinov Waludyantoro yang telah melahirkan banyak orang yang sukses dari pelatihan internet marketing ini.

“Tujuan kami melaksasanakan kegiatan ini adalah untuk menyiapkan para kader SEMMI untuk bisa mandiri secara ekonomi, selain itu kami ingin produk-produk hasil UMKM yang belum tersentuh untuk dipasarkan bisa kami pasarkan, termasuk juga potensi-potensi yang ada di Nagari (Desa)” jelas Taufiqurrahman penanggung jawab kegiatan ini.

Selain itu Ustad Rinov Waludyantoro juga memaparkan keinginannya agar UMKM yang ada melek dengan tekhnologi agar bisa berkembang dan memiliki daya saing yang tinggi./10 Nopember 2019

Baca Juga :  JPU Bengkalis Tuntut Hukuman Mati Kurir Narkoba 55 Kg
__Terbit pada
11/11/2019
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds