Nasional

Wings Air Buka Rute ke Kepulauan Anambas

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi para wisatawan dan pelancong dengan rute tujuan Kepulauan Riau. hamparan luas alam yang indah, membuat kawasan tersebut tak pernah sepi dari turis membuat para pengusaha maskapai menambah rute penerbangan.

Loading...

Selain Tanjung Pinang, salah satu daerah yang kini mulai banyak dilirik adalah Kepulauan Anambas. Pasir putih dan laut biru, menjadi surga bagi mereka yang gemar menyelam dan snorkling.

Paham akan banyaknya wisatawan yang ingin mengunjungi Anambas, maskapai Wings Air akan membuka rute baru yang menghubungkan daerah itu dengan Tanjung Pinang. Pengoperasian rute baru ini dimulai pada 9 Juni 2019. Seperti dikutip dari keterangan resmi mereka, Sabtu 8 Juni 2019.

Rute Tanjung Pinang-Letung Anambas memiliki satu kali frekuensi terbang setiap hari. Wings Air akan menggunakan nomor IW-1230, bertolak dari Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjung Pinang (TNJ) pukul 07.45 WIB.

Kepulauan Anambas.Pesawat mendarat pada 08.15 WIB di Bandar Udara Letung, Jemaja (LMU). Untuk rute sebaliknya, tetap dilayani pada hari yang sama, Wings Air mengudara pukul 14.40 WIB dari Letung bernomor IW-1231, dan akan tiba di RHF pukul 15.10 WIB.

Pembukaan rute ini memberikan keuntungan bagi para pelancong, maupun masyarakat lokal yang ingin bertolak ke Batam, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Tanjung Karang, Palembang, Jambi, Pangkalpinang, Bengkulu, Aceh, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Pontianak.

Sumber: viva.co.id

Loading...
Baca Juga :  Pasaman Barat Terendam Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *