Wanita Tanpa Busana Dibunuh Di Kamar Hotel di Karawang

AKTAINDONESIA.COM, KARAWANG – Sesosok mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas ditemukan di dalam kamar nomor 211 Hotel Omega, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (7/10/2019) siang.

Korban tewas diduga dibunuh teman kencannya.

“Dia datang bersama laki-laki pada Minggu malam,” ujar seorang penjaga parkir, Obot, warga setempat kepada detikcom di Hotel Omega, Senin siang (7/10/2019).

Sejumlah penjaga hotel bungkam saat ditanyai soal penemuan mayat tersebut. “Saya tidak tahu kalau ada pembunuhan. Yang jelas sekitar jam satu siang banyak polisi ke sini,” kata Agus, penjaga parkir.

Personel Satuan Reskrim Polres Karawang tengah menyelidiki kasus tersebut. Aparat memasang garis polisi di kamar nomor 211 tersebut.

“Benar korban diduga kuat dibunuh,” kata Kanit Jatanras Polres Karawang Iptu C Togatorop saat ditemui usai cek TKP.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan hal senada. “Iya (korban pembunuhan),” kata Bimantoro melalui pesan singkat.

Sejumlah petugas memeriksa kasur dan seluruh sudut kamar nomor 211 itu. Petugas juga memeriksa CCTV di hotel itu. Adapun saat ini, jenazah perempuan yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke RSUD Karawang.

Baca Juga :  Bapilu BPD PAN Bengkalis Buka Penjaringan Balon Bupati
__Terbit pada
07/10/2019
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds