Internasional

Wanita ini Bunuh dan Kubur Suami Dalam Beton

 

AKTAINDONESIA.COM, IBARAKI – Miho Ujiie (44) Seorang istri di Ibaraki, Jepang, diduga telah membunuh suaminya sendiri yang berusia 11 tahun lebih muda.

Dikutip dari Japan Today, Sabtu (13/10/2018), Ujiie yang kini berusia 44 tahun diduga kuat telah membunuh suaminya yang berusia 33 tahun pada awal 2018 lalu. Usai membunuh, Ujiie mengubur suaminya dalam beton yang ada di apartemen mereka di kawasan Kasumigaura, Prefektur Ibaraki.

Mengutip jaksa seperti dilaporkan Sankei Shimbun, Ujiie awalnya melaporkan suaminya hilang pada Maret 2018. Di waktu berdekatan, Ujiie juga menyerahkan dokumen palsu saat mendaftarkan perceraiannya ke kantor Pemda Ibaraki.

Ujiie ditangkap pada 18 Juli 2018 atas dugaan memalsukan surat cerai. Saat polisi menggeledah apartemennya, polisi menemukan jenazah suami Ujiie di dalam beton yang ada di sebuah lemari besar.

Diduga Ujiie sebelumnya mencekik suaminya dengan alat listrik atau kabel telepon sebelum menguburnya di beton. Kepada polisi setempat, Ujiie akhirnya mengakui telah membunuh suaminya. Dia mengaku membunuh suaminya pada Februari 2018 saat suaminya sedang tertidur.

Motif Ujiie menghabisi nyawa suaminya belum diketahui pasti.

Baca Juga :  Firhot Tikam Kapolsek, Usai Gorok Putus Leher Rimson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *