Wakil Rakyat di Pekanbaru Beri Disinfektan ke Kampus Unilak

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan wabah virus corona diwilayah kota Pekanbaru, anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan dari fraksi Gerindra membagikan 4 botol obat desinfektan kepada rektor Unilak Dr Junaidi, SS, M. Hum yang disaksikan oleh Wakil rektor III Dr.Bagio Kadaryanto SH. MH diruangan rektor Unilak, Rabu(1/4/2020)

“Pemberian 4 botol obat desinfektan merupakan wujud kepedulian kita terhadap wabah virus corona(Covid-19) terutama kepada kampus Unilak yang sangat membutuhkan desinfektan tersebut,” ungkap Nurul Ikhsan

Mudah-mudahan dengan obat desinfektan yang kita berikan bisa digunakan langsung oleh pihak kampus Unilak untuk melakukan penyemprotan desinfektan agar kita semua terhindar dari wabah virus corona dikota Pekanbaru ini. Bagi saya, sekecil apa pun dukungan dan bantuan sangat bermanfaat saat virus Corona melanda, semangat dan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ujar Nurul Ikhsan

Sementara itu, rektor Unilak Dr Junaidi, SS, M.Hum mengatakan, kami dari kampus Unilak mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan yang peduli kepada kampus terutama dalam pemberian 4 botol desinfektan.
Memang obat desinfektan ini sangat susah kita dapatkan ataupun kita cari. Untuk itu, pemberian desinfektan oleh Nurul Ikhsan akan kita lakukan penyemprotan desinfektan diwilayah kampus serta masjid Unilak,” ungkap Junaidi.

Dijelaskan Rektor, Unilak dalam mendukung program pemerintah pencegahan virus Corona telah membentuk relawan edukasi, membuat hand sanitizer dan membahagiakan ke TNI polri dan masyarakat.

Baca Juga :  Musyawarah Mufakat, Senat Unilak Pilih Wakil Rektor
__Posted on
02/04/2020
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds