Wakil Dubes RI Untuk Turki Meninggal Di Bandara Ankara

AKTAINDONESIA.COM, ISTANBUL –┬áSeorang diplomat Indonesia bernama Sebastionus Sayoga Kadarisman meninggal di bandar udara Turki saat sedang melakukan perjalanan dari Istanbul ke Ankara. Belum diketahui pasti penyebab kematian diplomat itu.

“Beliau (Sebastionus) meninggal dalam perjalanan dari Istanbul ke Ankara,” kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI Arrmanatha Nasir di Jakarta, Senin (3/12).

Sebastionus Sayoga Kadarisman, yang menjabat sebagai Wakil Duta Besar di Kedutaan Besar Indonesia untuk Turki, sedang berada di Bandara Esenboga untuk melakukan perjalanan dari Istanbul ke Ankara.

Pada saat berada di Bandar Udara Esenboga, Sebastionus merasa tidak sehat setelah melakukan perjalanan. Di bandara tersebut, ia menerima pertolongan pertama dari petugas paramedis. Namun, Sebastionus Sayoga Kadarisman meninggal usai dibawa ke satu rumah sakit di Ankara.

Sumber : Antara

Baca Juga :  1 Juta Orang Lebih Meninggal Karena Gigitan Ular di India
__Terbit pada
03/12/2018
__Kategori
Internasional

Penulis: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds