Wakil Bupati Setubuhi Gadis Belia, Mendagri Angkat Bicara

AKTAINDONESIA.COM, BUTON UTARA – Ada-ada saja kelakuan pejabat zaman now, Wakil Bupati Buton Utara, Sulawesi Tenggara inisial R diduga melakukan tindakan asusila terhadap anak dibawah umur sebut saja Bunga (14) pada Juni 2019 lalu.

Terhadap kasus tersebut, Polres Muna saat ini tengah mengumpulkan bukti dan saksi-saksi. Alhasil, polisi telah menetapkan satu orang tersangka wanita yang diduga melakukan perdagangan anak atas laporan dari orang tua korban.

Menaggapi kasus tersebut, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo belum mau berkomentar banyak, karena masih menunggu hasil dari kepolisian yang saat ini sudah ditangani Polres Muna.

“Belum ada keputusan dari Polri, kita tunggu bagaimana prosesnya,” kata Mendagri melalui whatsappnya, Sabtu (5/10/2019) siang sekira pukul 13.14 WITA.

Menurut Tjahjo Kumolo, asas praduga tidak bersalah harus dikedepankan sebelum ada putusan hukum tetap. Mendagri mengaku sudah mendapatkan informasi atau laporan dari Pemprov Sultra terkait hal tersebut.

“Iya, kita tunggu dulu, sekarang asas praduga tidak bersalah harus dikedepankan sebelum ada putusan hukum tetap,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : talawanews.com

Baca Juga :  Jalan Lintas Sumbar-Riau Putus Total Akibat Longsor
__Posted on
05/10/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds