Wabup Agam Hadiri Pelantikan IKBB Pekanbaru

AKTAINDONESIA.COM PEKANBARU – Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, S.T., M.T., didampingi Camat Canduang, Fauzi, S.STP, MA., turut menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bukik Batabuah (IKBB) Kota Pekanbaru Periode 2021-2024. Di Alpha Hotel, Minggu (17/1/2021) pagi

Kepada awak media aktaindonesia.com Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, ST., MT., mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ketua Muhammad Doni beserta Pengurus Ikatan Keluarga Bukik Batubuah (IKBB) Kota Pekanbaru Periode 2021-2024, kita do’akan semoga dengan mengemban amanah ini bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan maksimal, ucap Wabup Agam.

Lanjut Wabup Agam, saya hanya berpesan kepada seluruh warga Kabupaten Agam khususnya Ikatan Keluarga Bukik Batubuah yang di perantauan Kota Pekanbaru untuk terus kompak dan menjaga persaudaraan, jaga silaturrahim dan juga bisa memberikan kontribusi pemikiran untuk kampung halaman nanti. Ucapnya

Waktu yang sama Ketua Umum IKBB Kota Pekanbaru Muhammad Doni, “Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Agam yang diwakili oleh Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, ST., MT., saya berharap walaupun kita di pekanbaru, tetap kami membutuhkan masuka dan kritikan membangun dari bupati atau wakil bupati Agam demi eksisnya dan lancarnya, serta solid kepengurusan IKBB Kota Pekanbaru yang saya pimpin ini,  Pungkasnya.

Lanjut Doni, kepada seluruh pengurus IKBB mari kita selalu berkoordinasi dan bekerja dengan ikhkas dan sungguh-sungguh demi majunya IKBB di pekanbaru, ucapnya.

Hadir diacara tersebut, Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, S.T., M.T., , Camat Canduang, Fauzi, S.STP, MA., Ketua Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau Yosep., Wali Nagari Agam Firdaus, serta seluruh tamu undangan.

NAMA-NAMA KEPENGURUSAN IKATAN KELUARGA BUKIK BATUBUAH (IKBB) PEKANBARU PERIODE 2021-2024 :

Baca Juga :  Viral! Video Operasi Ditemukan Korek Api Di Perut Balita

__Terbit pada
17/01/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds