Nasional

VIDEO Haru Mery Yulyanda, Pramugari Lion Air JT 610

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Mery Yulyanda merupakan  salah satu pramugari Lion Air yang menjadi salah satu korban dalam jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Teluk Karawang, yang hingga hari ini belum diketahui keberadaannya.

Mery berasal dari Tanjung Tanah Datar, Sumatera Barat. Dia merupakan alumni SMK Muhmammadiyah Batusangkar. Ia pernah mengenyam pendidikan di STAIN Batusangkar, jurusan Ekonomi Syariah.

Mery diketahui memiliki pacar bernama Husni Fadhil. Bahkan Husni sudah berencana untuk melamar sang kekasih pada April 2019 mendatang.

Mery Yulyanda/Pramugari Lion Air

Husni masih menyimpan harapan besar sang kekasih bisa kembali dengan selamat. Harapannya itu diungkapkannya melalui akun Instagram yang diduga miliknya, @apryfadhil.

“Setiap sujud ak salalu mendoakan kamu sayang, ak memohon dan berharap kpd Allah untk satukan kita, sampai kmu menjadi penyemangat hidup aku dan untk cita cita kita bersama kedepan,” tulis Husni.

“Kmu ingin jadi istri aku dan aku pun ingin kamu menjadi ibu buat anak kita nnti, tapi Allah berkehendak lain, stiap langkah dan tujuan ak selalu memohon kpda Allah untuk bisa bersama kmu kembali untk kita kedepan,” tambahnya.

“Kamu hrus kembali bulan april 2019 kita akan lamaran sayang kamu kembali ya sayang, gk ada seorang pun yg bisa menggantikan kmu sayang,” pungkasnya.

Berikut Video Kisah Mengharukan Mery Yulyanda, Pramugari Yang Jadi Korban Tragedi Lion Air JT 610

Baca Juga :  Kisah 4 Bersaudara yang Meninggal Saat Ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *