Video Detik-detik Ummu Kalsum Terbakar Hingga Tewas

AKTAINDONESIA.COM, BONE – Api membara menghanguskan satu unit rumah semi permanen milik Sitti Zubaedah 65 tahun di Jl. Sungai Citarum, Kel. Manurungnge Kec Tanete Riattang, Kab. Bone. 8/11/19 pukul 18.00 Wita.

Menurut keterengannya, Pada pukul 17.20 Wita, Sitti Zubaedah menggoreng abon kelapa (Bajabu) dengan menggunakan kompor gas dan setelah selesai menggoreng abon, Siti Zubaedah keluar dan duduk di teras rumahnya, namun lupa mematikan kompornya.

Pada pukul 18.00 Wita, Sitti Zubaedah panik melihat api di dapur sudah menyala dan membesar kemudian berteriak minta tolong, sedangkan kemanakannya Hamkah berhasil menyalamatkan Ummu Kalsum (87 tahun, ibunda Sitti Zubaedah) yang ikut terbakar.

Lima Unit mobil pemadam kebakaran dan 1 Unit mobil BPBD dibantu masyarakat setempat berusaha memadamkan api dan api dapat dipadamkan pada pukul 19.30.

Nenek tua (ummu kalsum) dinyatakan meninggal setelah perawatan.

Akibat dari kejadian tersebut, Ummu Kalsum yang ikut terbakar kemudian dibawa ke RS. M. Yasin guna menjalani perawatan, namu etelah mendapatkan perawatan intensif, tepat pukul 22.35 Ummu Kalsum pun dinyatakan meninggal dunia.

Sementara kerugian materil yaitu satu unit rumah beserta isinya habis terbakar dengan kerugian ditaksir sekitar 100 juta rupiah.

Baca Juga :  Awas! Denda Ratusan Juta Untuk Penyebar Pornografi
__Posted on
09/11/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds