VIDEO: Dahsyatnya Puting Beliung di Laut Dumai

 

AKTAINDONESIA.COM, DUMAI – Angin puting beliung yang disertai asap tebal dan hujan rintik menyapu Kota Dumai, pusaran angin terjadi pada pukul 16.00 di laut Dumai, Senin (15/10/2018).

Kejadian langka dan memang Jarang terjadi itu akhiranya Ada di laut perairan Dumai. Menurut saksi mata yang melihat kejadian itu, angin puting beliung terjadi dilaut. “Memang benar ada tadi sore angin puting beliung tinggi ke atas berputar kencang, keberadaan nya dilaut Dumai dan tidak berlangsung lama,” ujar Ardi , warga kelurahan bangsal aceh.

Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasat Polair) Polres Dumai dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mendapat laporan terkait fenomena angin puting beliung. Pihaknya masih melakukan tindak lanjut kabar angin puting beliung yang diketahui terjadi di sekitar perairan Dumai itu.

Fenomena angin puting beliung di laut dumai itu sempat terekam oleh masyarakat yang mengabadikan detik – detik terjadinya angin puting beliung yang begitu cepat.

Informasi sementara, dari Saksi mata yang melihat hingga usai, angin puting beliung tidak berlanjut ke darat.

https://www.youtube.com/watch?v=Bvpkreiw3Sk

Baca Juga :  Tahun 2025 Seluruh Tanah di Indonesia Sudah Terdaftar
__Terbit pada
15/10/2018
__Kategori
Nasional

Penulis: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds