Video Asusilanya Beredar, Pemeran Pria Lapor Polisi

AKTAINDONESIA.COM, BANJARMASIN – Viral dan menghebohkan media sosial (medsos) sebuah video mesum sepasang remaja di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kurang nyaman dengan videonya ditonton orang, Pemeran pria di video syur itu lalu melapor ke polisi.

“Memang benar, korban G (Pemeran Pria) sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa,” kata Kasatreskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik, seperti dilansir Antara, Minggu (1/9/2019).

Ade mengatakan G adalah pemeran pria di video mesum itu. G menyebut video yang beredar tersebut adalah koleksi pribadi bersama pasangannya yang berinisial N.

G mengaku tidak terima video itu beredar luas di Banjarmasin. Dia menunjukkan HP yang digunakan untuk merekam adegan mesum itu bersama kekasihnya untuk memastikan bahwa HP-nya tidak hilang.

“Dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunangannya tersebut dan tidak hilang,” ujar Ade.

Ade menduga video mesum warga Banjarmasin itu dipindahkan oleh orang lain dari HP G. Polisi akan menyelidiki kasus ini.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini, kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” paparnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber: detikcom

Baca Juga :  Beredar Surat Terbuka Dewan pertimbangan DPD Golkar Babel ke DPP Golkar
__Posted on
01/09/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds