Update Informasi Reuni Akbar SMU 1 MINAS

Update Informasi Reuni Akbar SMU 1 MINAS

Update Informasi Reuni Akbar SMU 1 MINAS

AKTAINDONESIA.COM, SIAK – Reuni Akbar SMU 1 Minas yang sedini akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2019 ini(sebagaimana pada informasi reuni yang pernah kita sampaikan beberapa waktu yang lalu), diundur pelaksanaannya beberapa bulan ke depan tepatnya tanggal 20 April 2019 mendatang.

pengunduran momen silaturrahmi tersebut diputuskan mengingat beberapa pertimbangan teknis dalam persiapan dan pelaksanaan acara dimaksud.

Ketua Pelaksana Reuni Yongki Fernandes berharap dengan diundurnya acara tersebut maka akan makin matangnya persiapan kepanitiaan.

Selain persoalan teknis dan pendanaan, kita hanya menghindari isu-isu politik praktis karena seakan beriringan dengan agenda pemilu serentak 2019, makanya acara kita laksanakan pasca pemilu yakninya tanggal 20 April 2019“, Jelas Yongki didampingi Muhammad Rizal dan Samsudin, Kamis (13/12/2018)

Disamping itu tambah Yongki para alumni semua angkatan bersepakat untuk menjadikan temu alumni tersebut menjadi ajang reuni akbar seluruh angkatan, seperti usulan-usulan yang disampaikan oleh tiap angkatan.

Semoga agenda ini tidak saja untuk beberapa angkatan, namun akan kita rangkul seluruh angkat (1 sampain 12) lulusan almamater kita”, Tutup Yongki.

Baca Juga :  Kebahagiaan Untuk Semua

Akta Indonesia

leave a comment

Create Account



Log In Your Account