Nasional

Ulang Tahun Ke 19, Pemkab Siak Hadirkan Ustad Somad

 

AKTAINDONESIA.COM, SIAK – Ribuan warga kabupaten Siak berkumpul di lapangan Siak Bermadah Siak Sri Indrapura untuk mendengarkan ceramah agama ustadz Abdul Shomad, Selasa malam (02/10).

Acara yang dihadiri tokoh masyarakat serta tokoh agama se kabupaten Siak ini bersempena acara puncak perayaan ulang tahun kabupaten Siak yang ke 19.

Bupati Siak yang juga Gubernur Riau terpilih H. Syamsuar, M.Si, wakil bupati Alfedri serta ketua Dewan Perwakilan Rakyan Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Siak Indra Gunawan, SE tampak hadir di panggung yang telah disediakan bersama dengan ustadz Somad.

Selain ikut mengucapkan syukur dan berulang tahun untuk kabupaten Siak, menjelang akhir ceramahnya UAS juga mengajak warga masyarakat serta tokoh yang hadir untuk ikut memberikan bantuan kepada korban bencana alam Gempa BUmu dan Tsunami yang menerjang Palu- Donggala beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah hari istimewa buat kita semua, namun perlu kita sadar bahwasanya ada keluarga dan saudara kita yang sedang ditimpa musibah gempa beberapa hari lalu, mari kita ikut meringankan beban mereka dengan mengumpulkan donasi kita dalam acara akbar ini “, ungkap Somad menjelang akhir ceramah agamanya.

Baca Juga :  Gegara Jokowi Berutang Rp 2,6 T, MTQ Riau Batal di Meranti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *