UAS Dikabarkan Akan Segera Menikahi Gadis Jombang

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Mubaligh kondang asal Riau Ustadz Abdul Somad dikabarkan akan menikahi gadis asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Informasi yang didapat jurnalis aktaindonesia.com dari formulir persetujuan calon pengantin model N4 tertanggal (1/3/2021) hari Senin. Informasi ini beredar luar di pesan singkat media sosial (WhatsApp).

Dalam formulir tersebut tertera calon pengantin pria bernama Abdul Somad Batubara dengan kelahiran Silolama 18-05-1977. Dengan calon pengantin perempuan bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud kelahiran Jombang 01-10-2001.

Belum diketahui mengenai kapan haridilangsungkan akad pernikahan keduanya, mengenai kebenaran dan keberlanjutan informasi ini tim aktaindonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait baik kepada teman dekat Ustadz Somad maupun pihak KUA yang digunakan sebagai rujukan menikah keduanya.

Sekedar diketahui, Ustadz Abdul Somad sendiri pernah menikah dengan Mellya Juniarti. Namun pernikahan dengan istrinya tersebut harus berakhir di tahun 2019./*mm

Baca Juga :  Seorang Pria di Riau Ditemukan Tewas Setelah Hilang 3 Hari
__Terbit pada
23/04/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds