Truk Tabrak Sejumlah Kendaraan, 4 Orang Tewas

AKTAINDONESIA.COM, BREBES – Kecelakaan yang tak terelakkan dialami sebuah truk (gandeng) dengan 2 minibus dan satu sepwda motor.

PropellerAds
Loading...

Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas dan empat orang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Peristiwa mengerikan itu terjadi di simpang pertigaan terminal lama Bumiayu, Kabupaten Brebes, Selasa (31/03/2020) siang. Kecelakaan ini diduga akibat laju truk gandeng yang tidak terkendali saat berada di jalan menurun.

Keterangan dari lokasi kejadian menyebutkan, bahwa kecelakaan itu berawal saat truk gandeng yang dikemudikan Taufiqurohman (46) warga Bantar Kawung, Kabupaten Brebes melaju dari arah Purwokerto menuju Bumiayu. Saat itu, truk melaju dalam kecepatan sedang. Sesampainya di jalan menurun, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak tembok rumah warga.

Meski sudah nabrak tembok, truk gandeng sarat muatan ini masih melaju kencang dan menabrak truk lain dan mobil Toyota Kijang Inova dengan nopol B 2418 BKQ. Selain itu, menggasak juga motor yang melaju didepannya. Truk gandeng yang mengalami rem blong ini akhirnya masuk jurang.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Prapto menjelaskan, hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan akan kecelakaan beruntun dan karambol itu. Dari kecelakaan itu, tiga orang tewas dan 4 korban lainnya mengalami luka berat dan ringan. Korban tewas masing-masing Karmain (45) warga Pagojegan, Paguyangan – Bari (60) warga Bantar Kawung , Kabupaten Brebes – Warsono (30), warga Kramat, Kabupaten Tegal.

“Truk yang masuk jurang sempat menjadi tontonan warga dan para korban selanjutnya dilarikan ke RSU Siti Aminah Bumiayu untuk menjalani perawatan dan kasus ini dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Brebes,” tandasnya. (*)

harian7. com

Loading...
Baca Juga :  Kapal Motor Terbakar di Sumsel, 2 Tewas
__Posted on
31/03/2020
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds