Nasional

Truk Kontainer Hantam 7 Kendaraan Sebelum Terguling

AKTAINDONESIA.COM, SUKABUMI – Sebuah Truk jenis kontainer dengan nomor polisi B 5711 FEH terguling melintang jalan di jalur utama Sukabumi menuju Bogor, Rabu (15/5/2019). Menurut sejumlah saksi mata ada tujuh kendaraan yang terkena boks kontainer itu saat terguling.

Loading...

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat truk kontainer tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Bogor. Tiba-tiba truk tersebut oleng dan masuk ke bahu jalan.

“Truk melaju cepat lalu oleng, banting ke setir ke kanan posisi boks kontainer terguling dan mengenai mobil lainnya yang parkir. Truk itu juga mengenai tiga motor yang terparkir di bahu jalan, total ada tiga mobil dan empat motor,” tutur Andri Juhendi, seorang petugas keamanan gedung, di lokasi kejadian, Rabu (15/5/2019).

Andri melihat langsung saat truk kontainer tersebut oleng. Saat itu dia berada di dalam pos keamanan bersama rekan-rekannya.

“Mobil boks yang kecil arah Sukabumi, truk kontainer arah Bogor. Tadi sopir mobil boks sempat terjepit, tapi sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Kendaraan lainnya sedang terparkir,” ucap Andri.

Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu membenarkan kejadian tersebut. Terkait kronologi kecelakaan, anggotanya masih mengumpulkan informasi dan fokus proses evakuasi truk.

“Beberapa saksi masih kita mintai keterangan. Arus lalu lintas dari Sukabumi dan sebaliknya sementara dialihkan lewat jalur alternatif Stasiun Parungkuda,” kata Galih.

Loading...
Baca Juga :  Adie Tewas Karena Kebanyakan Makan Durian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *