Tragis! 2 Balita Tewas Usai Ditinggal Sendiri dalam Mobil

Tragis! 2 Balita Tewas Usai Ditinggal Sendiri dalam Mobil

Tragis! 2 Balita Tewas Usai Ditinggal Sendiri dalam Mobil

 

AKTAINDONESIA.COM, ORLANDO – Sungguh tragis! Dua balita di Orlando, Amerika Serikat (AS) tewas setelah ditinggal sendirian di dalam mobil oleh orangtuanya. Kedua bocah itu tewas kepanasan di dalam mobil, dalam dua insiden terpisah yang terjadi pada Jumat (28/9) waktu setempat.

Seperti dilansir CNN, Sabtu (29/9/2018), seorang balita perempuan berusia 1 tahun ditemukan telah tak bernyawa di dalam sebuah mobil yang diparkir di pom bensin Wawa yang ada di Sanford, Orlando bagian utara pada Jumat (28/9) waktu setempat.

Dituturkan juru bicara Kantor Sheriff Seminole County, Bob Kealing, bahwa balita perempuan ditinggal sendirian di dalam mobil yang terkunci.

Dinas Pemadam Kebakaran setempat mendapat laporan soal seorang bocah yang diduga terkunci di dalam mobil pada Jumat (28/9) sore, sekitar pukul 16.50 waktu setempat.

Ibunda balita itu telah diinterogasi oleh otoritas setempat. Terungkap bahwa sang ibunda pergi bekerja pada Jumat (28/9) pagi waktu setempat dan lupa jika anaknya ada di dalam mobil. Suhu udara di Sanford saat anak itu ditemukan dilaporkan mencapai 94 derajat Fahrenheit atau setara 34 derajat Celsius.

Insiden kedua terjadi di Orange County, Orlando, pada Jumat (28/9) sore waktu setempat. Insiden berawal saat seseorang yang sedang melintas melihat keberadaan seorang bocah laki-laki di dalam sebuah mobil yang diparkir di luar sekolah setempat.

Orang itu berhasil mengeluarkan bocah itu dari dalam mobil yang terkunci dan membawanya ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran terdekat. Namun sayang nyawa bocah itu tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga :  Supriadi Banting Anak Hingga Tewas

Juru bicara kantor Sheriff Orange County, Jeff Williamson, menuturkan CNN bahwa bocah laki-laki berusia 4 tahun itu ditemukan tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil yang terkunci dan meninggal kemudian. Tidak diketahui pasti apakah insiden ini disengaja atau tidak. Suhu udara saat bocah itu ditemukan mencapai 92 derajat Fahrenheit atau setara 33 derajat Celsius.

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account