Tol Cipali Kembali Memakan Korban, 5 Orang Tewas Terbakar

AKTAINDONESIA.COM, MAJALENGKA – Lagi tol Cipali memakan korban jiwa, setidaknya lima orang tewas dan tiga orang mengalami luka berat dalam tabrakan maut di Tol Cipali, KM 154.800 Jalur A, Jumat (19/7/2019) malam. Tabrakan maut tersebut antara kendaraan jenis Pikap Grand Max E-8609-BZ dengan Suzuki APV. Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menjelaskan, tabrakan maut itu berawal saat kendaraan pikap Grand max melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.Diduga lantaran sopir mengantuk, begitu tiba di TKP, kendaraan tersebut menyebrang dari jalur B ke jalur A. Dalam waktu bersamaan, di jalur A melintas kendaraan APV yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, hingga terjadi tabrakan.
“Kedua kendaraan terbakar di lajur 1 (lajur lambat) dengan posisi akhir kendaraan pikap terbalik miring di bahu jalan dengan kedua roda kanan di atas menghadap timur. Sedangkan kendaraan APV normal menghadap timur di lajur A (lajur lambat),” kata Kapolres, Sabtu (20/7/2019) .

Korban sendiri, jelas dia, baik yang meninggal maupun luka berat, terbakar di dalam kendaraan. Bahkan, untuk mobil APV, petugas masih kesulitan membaca Nopolnya, lantaran terbakar.

Baca Juga :  Kepala BP2MI : Negara Tidak Boleh Kalah dari Sidikat
__Terbit pada
19/07/2019
__Kategori
News

Penulis: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds