Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar, GBK Mulai Memerah

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjalani matchday 2 Piala Asia U-19 melawan Qatar. Suporter Indonesia mulai memadati stadion.

Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018) malam WIB. PSSI mengeluarkan 24 ribu lembar tiket untuk laga melawan Qatar dengan harga termurah 50 ribu dan termahal 500 ribu.

Suporter sudah tampak mulai memadati GBK sejak pukul 15.00 WIB. Mereka yang datang pun berbagai dari kalangan, mulai para remaja dan keluarga.

Tak hanya dari warga Jabodetabek yang datang untuk mendukung Egy Maulana Vikri cs, tapi ada juga suporter yang bela-belain datang dari Brebes, Jawa Tengah.

“Kami datang berempat, tinggal di Brebes. Kebetulan hari Minggu jadi bisa lebih banyak. Sebelumnya datang berdua aja,” kata Abdul Hamid, kepada detikSport.

Indonesia menatap laga ini dengan modal tiga poin. Mereka meraihnya setelah mengalahkan Taiwan 3-1. Sementara Qatar sebelumnya kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab.

Loading...
Baca Juga :  Insiden Aragon, Lorenzo Salahkan Marquez
__Posted on
21/10/2018
__Categories
Sport

Author: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds