sport

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Ribuan Tiket Masih Tersisa

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Indonesia dan Malaysi akan bertemu di ‘lapangan hijau’, Laga timnas Indonesia lawan Malaysia akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Kamis (5/9/2019). Laga akan dimulai pukul 19.30 WIB. Tiketpun masih tersisa hingga 3 jam jelang pertandingan.

Loading...

Panitia Pelaksana laga Timnas Indonesia dengan Malaysia memastikan tiket laga belum habis terjual. Sampai pukul 13.00 WIB siang ini, tiket masih ada ribuan. Masih ada kesempatan buat kamu yang mau nonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK).

Untuk duel ini, panpel mencetak 70 ribu tiket sesuai kapasitas SU GBK. Kepada publik, tiket dijual sekitar 60 ribu. Sementara sisanya, untuk komplimen dan fan dari Timnas Malaysia.

“Total tiket 50 ribu lebih, sisa hanya ribuan, karena maksimal hanya 60 ribu. Sisanya untuk komplimen dan fans malaysia,” kata Deputi Sekjen bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, Kamis (5/9).

“Sampai saat penjualan tiket masih terus jalan sampai pukul 20.00 WIB,” dia menambahkan.

Tiket Indonesia Vs Malaysia semuanya dijual secara online. Hal ini untuk meredam keberadaan calo. PSSI pun mengimbau suporter untuk tak membeli dari penjual tak resmi.

“PSSI menyarankan suporter agar menghindari pembelian dari calo. Semua tiket dijual online dan info sudah ada di Instagram PSSI,” kata dia.

Tiket Indonesia Vs Malaysia dibagi dalam lima kategori. Yang termurah adalah Kategori 3 dengan harga Rp 125 ribu.

Lalu Kategori 2 seharga Rp 175 ribu dan Kategori 1 dibanderol Rp 350 ribu. Adapun tiket VIP Timur dihargai Rp 750 ribu. Yang termahal adalah VIP Barat dengan harga Rp 1 juta.

Loading...
Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Cukur Brunei 8-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *