Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Meruya, 1 Orang Tewas

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Setidaknya satu orang tewas dan empat orang mengalami luka-luka, setalah tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di Tol Meruya, Jakarta Barat, arah Pondok Indah siang tadi.

“Telah terjadi laka lantas melibatkan 3 kendaraan di Km 11 Meruya arah Pondok Indah pukul 11.45 WIB. Korban lima orang,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar kepada wartawan, Sabtu (30/11/2019).

Lima korban ini di antaranya HR, luka bagian dada, yang merupakan pengemudi mobil. Kemudian AM, penumpang, luka lecet; OB, meninggal dunia; IA, luka lecet bagian pipi kiri; dan DP, luka sobek alis bagian kiri.

Fahri mengatakan kecelakaan ini melibatkan truk boks, tronton muatan besi, dan mobil pikap. Kecelakaan itu terjadi bermula saat truk boks berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban, kemudian mobil pikap yang sedang melaju ditabrak oleh truk tronton muatan besi, lalu menabrak truk boks yang sedang terparkir.

“Sesampai di TKP, kendaraan boks posisi parkir di bahu jalan sedang bantu temannya, gangguan pecah ban, lanjut ditabrak Avanza yang mendahului dari kiri, didorong tronton muatan besi,” katanya.

Fahri juga menyebut saat ini para korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. “Pengemudi kendaraan Toyota Avanza HD, penumpang IA, Penumpang DP mengalami luka dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan, serta penumpang OB mengalami luka meninggal di TKP dibawa ke RS,” jelas Fahri.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh polisi. Peristiwa tabrakan beruntun saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Jakarta Barat.

Baca Juga :  VIRAL!, Video Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin Wanita
__Posted on
30/11/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds