Tiga Mayat Ditemukan Di Pantai Bengkalis

Tiga Mayat Ditemukan Di Pantai Bengkalis

Tiga Mayat Ditemukan Di Pantai Bengkalis

AKTAINDONESIA.COM, BENGKALIS- ‘Mengerikan’, tiga mayat ditemukan sekaligus mengapung di Perairan Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (29/11/18) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum, mayat-mayat tersebut ditemukan oleh sejumlah nelayan yang sedang melaut diperkirakan 1 mil dari bibir pantai desa.

Kondisi mayat sudah mulai memprihatinkan, dua mayat mengenakan baju dan celana panjang, sedangkan satu mayat hanya memakai celana panjang. Jenis kelamin, dua orang laki-laki dan satu orang perempuan. Posisi mayat ditemukan dua mayat dalam keadaan telungkup dan satu telentang.

Kepala Desa Pambang Pesisir, Pasla ketika dikonfirmasi mengatakan, mayat-mayat yang ditemukan tersebut, satupun tidak memiliki identitas. Adanya penemuan cukup menghebohkan ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Tiga mayat tanpa identitas. Satu berjenis kelamin perempuan dan dua laki-laki,” ungkap Pasla kepada wartawan, Kamis (29/11/18) siang.

Mayat-mayat yang ditemukan kemudian dievakuasi oleh Petugas Satpolair Polres Bengkalis, Basarnas ke RSUD Bengkalis.

Sementara itu, Kapolsek Bantan AKP Johari, SH mengatakan, bahwa ketiga mayat tersebut, diperkirakan sudah mengapung di laut sekitar 5 hari lalu.

“Benar ada tiga orang, dua orang laki-laki, satu orang perempuan, penemuan sekitar 1 mil lebih dari pantai Desa Pambang Pesisir. Sekarang masih proses evakuasi untuk dibawa ke RSUD Bengkalis.*(ND)

Baca Juga :  VIDEO Haru Mery Yulyanda, Pramugari Lion Air JT 610

Addinal Khairi

leave a comment

Create Account



Log In Your Account