Tiba Di Kongres PWI, Presiden Salami Wartawan Hingga Kursi Belakang

Tiba Di Kongres PWI, Presiden Salami Wartawan Hingga Kursi Belakang

Tiba Di Kongres PWI, Presiden Salami Wartawan Hingga Kursi Belakang

 

AKTAINDONESIA.COM, SOLO (KP) – Kongres XXIV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jumat (27/09/2018) berlangsung di hotel Sunan Solo Jawa Tengah.

Kongres yang akan memilih Ketua Umum PWI dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Kongres rencananya berlangsung hingga tanggal 29 September 2018 dengan agenda pemilihan Ketua Umum PWI dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Periode 2018-2023.

PWI Gorontalo sendiri mengutus 3 peserta masing-masing Haris Zakaria sebagai Ketua PWI, Fadli Poli sebagai Sekretaris dan Mahmud Marhaba sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Gorontalo.

Meski acara ini dihadiri oleh keluarga besar PWI se Indonesia, namun pihak protokoler kepreaidenan tetap memberlakukan pengawasan ketat mulai dari pintu masuk hingga menyisir ruangan yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Presiden saat memasuki ruangan utama, disambut oleh Ketua Umum Margiono bersama sejumlah pengurus PWI Pusat. Namun, diluar dugaan, Presiden menyalami wartawan hingga ke bangku paling belakang dan menyita perhatian hadirin serta mendapat sambutan tepuk tangan. Ajang selvi bersama Presiden Joko Widodo pun tak terelakkan. Kurang lebih 20 menit Presiden melebur dengan wartawan hingga Paspampres pun hanya mampu melihat kegirangan wartawan saat bersama dengan orang nomor satu di Indonesia ini.#(KP)

Baca Juga :  Jokowi dan Istri Gendong Anak-anak Merauke

jul herman

leave a comment

Create Account



Log In Your Account