Thailand dan Filipina Melaju Ke Semifinal Piala AFF 2018

Thailand dan Filipina Melaju Ke Semifinal Piala AFF 2018

Thailand dan Filipina Melaju Ke Semifinal Piala AFF 2018

AKTAINDONESIA.COM, SINGAPURA – Rangkaian pertandingan di Grup B Piala AFF 2018 telah tuntas. Thailand dan Filipina melaju ke semifinal.

Thailand berhasil mengalahkan Singapura 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Gol pembuka Thailand datang di menit ke-12 lewat bunuh diri Irfan Fandi.

Tim tuan rumah menggandakan skor di menit ke-23 lewat Supachai Jaided. Adisak Kraisorn menuntaskan permainan lewat gol di menit ke-89.

Kemenangan itu mengantarkan Thailand menjadi juara Grup B dengan poin 10. Tim Milovan Rajevac didampingi oleh Filipina yang keluar sebagai runner-up usai menahan imbang Indonesia 0-0.

Di babak semifinal, Thailand akan bertemu dengan Malaysia selaku runner-up Grup A. Filipina nantinya berhadapan dengan Vietnam selaku juara Grup A./dtc

Baca Juga :  Prabowo Hadiri Gala Dinner The Economist di Singapura

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account