Terseret Air Sungai 2 Mahasiswa di Mataram Tewas

AKTAINDONESIA.COM, LOMBOK – Air terjun Taman Nasional Gunung Rinjani memakan korban, kali ini dua orang mahasiswa Universitas Mataram Reza (29) dan Mita (23) ditemukan dalam keadaan meninggal setelah keduanya terseret arus sungai saat mandi di tempat wisata itu.

“Kejadian ini murni karena kelalaian dari korban, sehingga mengakibatkan korban hanyut terbawa dan terseret sampai dengan 100 meter dari tempat pemandian,” kata Kapoksek Sikur Iptu Ery Armunanto dalam keterangannya, Sabtu (2/11/2019) malam.

Peristiwa nahas itu terjadi pada hari Sabtu (2/11) sekitar pukul 15.00 Wita. Korban sedang mandi di permandian air terjun Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) bersama 5 orang temannya.

Saat sedang turun ke sungai, tiba-tiba air deras datang. Kemudian 3 orang temannya berlari untuk menyelamatkan diri. Sementara Reza berusaha menyelamatkan Mita, namun nahas, Reza malah ikut terseret arus.

“Air yang datang secara tiba-tiba itu adalah kiriman dari atas air terjun karena hujan besar,” ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, petugas dan aparat kepolisian bersama dengan warga berupaya melakukan pencarian. Korban Mita ditemukan pada pukul 18.25 Wita.

Sementara mayat Reza ditemukan oleh warga Kampung Baru Desa, Jeruk Manis, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur sekitar pukul 19.15 Wita. Kedua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Kotaraja.

Dtc

Baca Juga :  Truk Dicuri Saat Shalat Jum'at, Pelaku Berhasil Ditangkap Polsek Kampar Kiri Provinsi Riau Dibantu Warga
__Posted on
03/11/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds