Tersangka Curanmor di Bukittinggi Dihadiahi Timah Panas

AKTAINDONESIA.COM, BUKITTINGGI – Hendak kabur, seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dihadiahi tembakan oleh satuan reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

PropellerAds
Loading...

“Tersangka berinisial AG (25) terpaksa kita tembak karena mencoba kabur saat kita minta untuk menunjukan dimana dia menjual hasil curiannya, “kata Ipda Fikri Rahmadi, Kanit IV TIPIDTER Satreskrim, Polres Bukittinggi, Rabu (30/1/2019).

Ia menyebutkan dari hasil pengembangan yang berhasil dilakukan tim buser Polres Bukittinggi, pihaknya mengamankan 4 barang bukti kendaraan bermotor yang dicuri tersangka dan dijual di empat lokasi yakni Payakumbuh, Maninjau, Malalak dan Pasaman Barat.

“Dari hasil penjualan motor tersebut tersangka mengaku menjual dengan harga Rp 1 juta per unit,” sebutnya.

Lebih lanjut Fikri menjelaskan bahwa tersangka menjalankan aksinya seorang diri dan merupakan pemain lama yang sudah lama menjalankan aksinya tersebut.

“Saat ini kita sedang mendalami kasus pencurian kendaraan bermotor ini dengan siapa tersangka menjalankan aksinya karena saat ini banyak laporan warga terkait hilangnya kendaraan bermotor,” ujarnya.

Selanjutnya, tambah Fikri, tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan dari empat lokasi penjualannya telah diamankan di Polres Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut.

Loading...
Baca Juga :  Melinda Zidemi, Calon Pendeta Ini Diperkosa Lalu di Bunuh
__Posted on
30/01/2019
__Categories
Hukrim

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds