Terjun ke Kali Cengkareng Drain Jambret Ditemukan Tewas

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Jambret bernasib apes, Rizky Hidayat (29) yang melompat ke kali usai melakukan aksi penodong dan dikejar masa di Kali Cengkareng Drain, Jakarta Barat ditemukan tewas.

“Akhirnya pelaku dapat diketemukan oleh team SAR pada hari ini Minggu, 22 September 2019 jam 18.15 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/9/2019).

Petugas kemudian membawa jenazah Rizky ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

“Selanjutnya di bawa ke RS Kramat jati untuk dilakukan VER,” katanya.

Menurut Khoiri, Rizky sebelumnya melakukan aksi penjambretan di sebuah bis Kopaja 88 jurusan Slipi. Namun aksi pelaku ketahuan dan dikejar massa.

“Beberapa penumpang mengejar pelaku sambil berteriak ‘jambret’ sehingga pelaku merasa panik dan kabur. Karena merasa terkepung, pelaku mencoba meloloskan diri dengan cara menceburkan diri ke Kali Cengkareng Drain. Diperkirakan pelaku tenggelam,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Rizky dilaporkan tenggelam di Kali Cengkareng Drain, Jakarta Barat karena nekat melompat ke kali setelah melakukan aksi penodongan dan dikejar massa.

“Menurut informasi Satpol PP, pelaku penodongan dan penjambretan. Dia dikejar massa lalu terjun ke kali,” kata petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Widi, saat dikonfirmasi, Minggu (22/9/2019).

Widi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/9) malam. Setelah mendapatkan laporan, petugas damkar serta BPBD DKI Jakarta langsung datang ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun, pencarian dihentikan pada Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

dtc

Baca Juga :  Viral! Foto Blur Mahasiswi Pengurus Lembaga Dakwah di UGM
__Posted on
22/09/2019
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds