TERGELINCIR, Pramugari India Jatuh dari Pesawat

TERGELINCIR, Pramugari India Jatuh dari Pesawat

TERGELINCIR, Pramugari India Jatuh dari Pesawat

 

AKTAINDONESIA.COM, NEW DELHI – Seorang pramugari Air India terjatuh dari pintu pesawat. Beruntung pesawat itu tidak sedang beroperasi dan diparkir di bandara Mumbai, India.

Seperti dilansir BBC, Senin (15/10/2018), pramugari bernama Harsha Lobo itu sedang menyiapkan penerbangan dari Mumbai menuju New Delhi. Namun begitu pintu pesawat hendak ditutup, Lobo tergelincir jatuh.

Lobo menderita patah tulang dan langsung dibawa ke rumah sakit. Insiden ini tengah diselidiki oleh maskapai Air India.

“Dalam insiden ini salah satu awak kabin kami Harsha Lobo jatuh di landasan dari pintu pesawat Boeing-777. Dia mengalami patah tulang pada kaki kanan dan beberapa luka lainnya,” ujar seorang pejabat bandara.

Sebelumnya, pesawat Air India juga mengalami kerusakan akibat menabrak tembok bandara ketika lepas landas. Pesawat tersebut membawa 130 penumpang dan enam anggota awak kru. Pesawat akhirnya dialihkan ke mumbai dan mendarat dengan selamat.

Baca Juga :  Pilot Ini Pernah Selamatkan 155 Penumpang Mendarat di Atas Air

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account