Terdampak Covid-19, Beberapa Mahasiswa Bengkalis Kuliah Diluar Negri Kunjungi Baznas

AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS- Program Baznas Bengkalis di Bidang pendidikan telah banyak membantu para siswa maupun mahasiswa Bengkalis. baik yang menempuh pendidikan di dalam maupun luar kota bengkalis bahkan di luar negeri.

Beberapa di antaranya Baznas Membantu Mahasiswa Asal Kabupaten Bengkalis yang kuliah di Universitas International Afrika Sudan. Fahmi Nazroni Putra Asal Kecamatan Rupat, Nashihul Murtadho Asal Kecamatan Bandar Laksamana, M Asep Asal Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Muhammad Maulana Anshori Asal Desa Kembung Luar, dan M Adib Amanullah Asal Desa Pasiran Kecamatan Bantan.

Di Jumpai di ruang Kerjanya, dikantor Baznas Bengkalis, Selasa, (21/7) Ketua BAZNAS Ustadz Ali Ambar mengatakan, beberapa mahasiswa indonesia ada terdampak dari virus corona tidak dapat melakukan proses belajar seperti biasanya, sehingga menginisiasi baznas untuk membantu mahasiswa indonesia yang sedang belajar diluar negri.

“Mereka terdampak Covid-19. dan dikarenakan tak boleh tinggal di asrama, jadi mereka In the kos, dan beberapa waktu lalu sambang ke Baznas Silahturahim dan Setelah kita Pelajari dan Cek Faktual kita bantu. ya semoga mereka kelak berhasil dan menjadi kebanggaan Bengkalis. “Tutupnya.

Baca Juga :  Buka MTQ Desa Senggoro, Wabup Minta Jangan Hanya Seremonial
__Posted on
21/07/2020
__Categories
Corona, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds