Tenggak Racun Serangga Irwansyah Tewas

Tenggak Racun Serangga Irwansyah Tewas

Tenggak Racun Serangga Irwansyah Tewas

AKTAINDONESIA.COM, MEDAN – Warga Dusun XV, Pasar Baru Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, setelah seorang pria bernama Irwansyah (35) ditemukan tergeletak tak bernyawa di belakang sebuah musshola sekitar 300 meter dari kediamannya, Kamis (29/11/2018) sekira pukul 05.30 Wib.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, dalam keterangannya melalui Kasubag Humas, AKP Nellyta Isma menyebutkan, pria itu diduga telah melakukan bunuh diri.

“Kita menerima laporan dari masyarakat bahwa ada sosok mayat ditemukan di belakang musholla di Dusun XV, Pasar Baru Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,” kata Nelly seperti dilansir Metro24jam.com.

Temuan itu kemudian dilaporkan kepada Kepala Dusun XV, Supriadi, yang kemudian meneruskannya ke Mapolsek Sei Rampah.

“Korban ditemukan dengan posisi tergeletak dekat kamar mandi sekitar 300 meter dari kediamannya dan dari mulutnya mengeluarkan buih putih serta hidung mengeluarkan darah,” lanjutnya.

Dari hasil permeriksaan awal tim Inafis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Irwansyah.

Meski begitu, polisi kemudian membawa jenazah Irwansyah ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan pemeriksàn lebih lanjut dan Visum Et Repertum.

Hingga saat ini, belum diketahui motif Irwansyah sampai nekat mengakhiri hidupnya. Namun dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa satu botol pestisida warna hitam label kuning, 1 unit HP merk Nokia, dompet milik korban berisikan SIM dan KTP yang bersangkutan.

“Kita telah menghubungi keluarga korban untuk melengkapi administrasi,” pungkas Nelly

Baca Juga :  Deretan Penyerangan di Proyek Trans Papua

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account