Taufik Ronaldo : Khairunnas Akan Bangkitkan Kejayaan Golkar Sumbar

Jakarta – Bantuan terus mengalir dengan baik. Khairunas dipilih oleh aklamasi pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Golkar Sumatera Barat kian dekat, Politisi muda Golkar Taufik Ronaldo yang juga sebagai fungsionaris DPP AMPI meminta kelayakan khairunas untuk berbagai golkar sumbar priode 2020-2025.

Taufik Ronaldo berharap golkar kembali menjadi partai pemenang pemilu di sumbar karna golkar bagian identitas masyarakat sumbar “Melihat dinamika politik dan arahan mendukung di musda golkar sumatera barat tgl 4 – 5 maret 2020 untuk calon ketua golkar sumatera barat dapat dituntut membalut nostalgia untuk golkar sumatera barat Sebagai partai pemenang pemilu, mayoritas dalam waktu dekat ini akan ada partai politik pilkada siapa yang harus kita balas untuk dimenangkan dengan semboyan “Golkar adalah Sumbar, Sumbar adalah Golkar”.

Taufik juga menyampaikan pengalaman khairunas yang dirilis akan membawa golkar menjadi pemenang di sumatera barat “Pemberian arah mendukung ini karena figur khairunas adalah yang pertama. selatan dan sekarang adalah anggota dprd prov sumbar, ini penilaian pak khairunas sangat dicintai oleh rakyat daerah dapilnya “.

“Kedua. Dengan pengalaman yang mumpuni ini, pertemuan pak khairunas dapat mengkonsolidasikan golkar sumatera barat pra dan pasca musda sumbar sehingga cita-cita untuk memenangkan pemilu 2024 Insya Allah dapat diwujudkan.

Ketiga. keberadaan dukungan dari dpp golkar untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua golkar sumatera barat

Keempat .Beliau juga berharap “Pasca musda meminta bantuannya pak khairunas diusung bersama – sama untuk maju dalam persaingan pilkada Gubernur sumbar yang membutuhkan calon pemimpin yang benar – benar membangun sumatera barat, dan sumbar memang tinggal jauh dari provinsi lain yang ada di sumatera.

Baca Juga :  Partai Beringin Pecah, Caleg Putar Haluan ke Prabowo
__Posted on
03/03/2020
__Categories
News, Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds