Tahniah!, Peresmian MTTF And IZI Barbershop

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – MTTF dan IZI meresmikan Barbershop yang belamat di Jl. Garuda Ujung No. 57, Kel. Tangkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru. Rabu (28/08)

MTTF AND IZI Barbershop merupan etalase program pemberdayaan zakat produktif pertama di Riau, Barbersop ini juga lanjutan dari rangkaian dari MTTF AND IZI Barberschool. Sebuah program pelatihan cukur rambut ala barbershop, sehingga setelah magang selesai peserta dibuatkan tempat usaha sebagai implementasi berkarya bagi peserta barberschool.

Peresmian MTTF & IZI Barbershop

Pak adin selaku Kepala Perwakilan IZI Riau
Optimis dengan peresmian MTTF AND IZI Barbershop. ” lokasi barbershop ini strategis, ada sekolah dan dilingkungan perumahan padat.
Terimakasih kami ucapkan kepada MTTF ata kepercayaannya bermitra dengan IZI semoga barbershop ini menjadi bukti bahwa dana Zakat dapat mengentaskan kemiskinan” ujarnya.

Pak Era JB Damanik selaku Ketua MTTF Sumbagteng menyampaiakn apresiasi kepada IZI yang sudah berhasil mengemas program dengan baik
“Ini bukti nyata karya IZI sebagai mitra MTTF, memberikan tempat berkarya untuk mustahik. kedepan MTTF akan konsen kepada zakat produktif. IZI juga akan selalu menjadi mitra MTTF dalam program pemberdayaan kedepannya. Tambahnya.
Dua orang Barberman MTTF AND IZI Barbershop mengucapakan terimakasihnya
Tino merasa sangat terbabantu dengan adanya barber ini.
” Alhamdulillah dengan ada barbershop ini memberikan kami kesempatan bekerja”
Rian juga merasa sangat senang.
” terimakasih kepada MTTF dan IZI telah memberikan kesempatan untuk berkarya dan semoga ini amal jariyah untuk para donatur”. /rls

Baca Juga :  Pesan Wakil Walikota Pekanbaru Jelang Pemilu 2019
__Posted on
28/08/2019
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds