News

Tagar Kami Bersatu Bersama UAS Trending di Twitter

AKTAINDONESIA.COM – Tanda Pagar Kami Bersatu Bersama UAS Trending topik nasional di Media Sosial Twitter.

Loading...

Dalam pantauan kami (18/8), hingga pukul 13.50 WIB, hastag #KamibersamaUAS telah di twitt sebanyak lebih dari 19 ribu kali. Dalam posisi itu, tagar yang membela Ustadz Abdul Somad telah memasuki trending pertama pada trending topik twitter Indonesia pada hari ini.

Sebelumnya, tersebar luas potongan video yang mengarahkan opini para penikmat multi media kepada simpulan bahwa Ustadz asal Riau itu telah melakukan penistaan Agama. Dalam video terlihat UAS memberikan jawaban yang dianggap telah menyudutkan agama tertentu yang ada di Indonesia. Atas video itu, UAS di laporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur sebagai penista Agama

Menyikapi cibiran sebagian warganet, para pengguna twitter menggunakan tagar ini untuk menunjukan keberpihakannya terhadap UAS. Sebagaimana akun ArilSinagol yang kami kutip dalam tweet-nya, “Ulama yang mati-matian membela agama malah kita cela…”

Sedangkan akun IbnuAbbas menunjukan keperihatinannya dengan cibiran sebagian oknum netizen terhadap UAS dengna men-tweet

“Sedih ga si baru kemarin kita upacara makan bareng beryukur bareng atas kemerdekaan yang Allah kasih, kemarin kita cuman tau INDONESIA itu anugrah… eh sekarang oknum” itu kembali lagi dengan sensifitas Agama merusak suasana Agustusan kita.
#Indonesia
#KamiBersatuBersamaUAS”

Sedangkan akun Nabila Soputan melampirkan video klarifikasi UAS terhadap video yang beredar yang di sertai caption yang menyudutkan UAS. Video yang di unggah oleh @NabilaYoo ini menyertakan tiga klarifikasi Ust kelulusan maroko ini. Klarifikasi itu antara lain adalah pernyataan UAS dalam pengajian dalam rangka menjawab pertanyaan, jawaban pertanyaan itu dikhususkan untuk internal umat islam, dan terakhir pernyataan itu dikeluarkan tiga tahun yang lalu.

Loading...
Baca Juga :  Gerhana Bulan Terakhir Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *