Tabrakan Kapal di Meranti, 1 Penumpang Hilang

Tabrakan Kapal di Meranti, 1 Penumpang Hilang

Tabrakan Kapal di Meranti, 1 Penumpang Hilang

 

AKTAINDONESIA.COM, Kep. Meranti – Pompong atau kapal kayu pengangkut penumpang mengalami tabrakan dengan satu kapal lain terjadi di perairan Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Akibat kecelakaan tersebut, satu penumpang kapal pompong dinyatakan hilang.

“Kecelakaan ini tepatnya di perairan Desa Mengkong, Meranti. Kapal pompong tenggelam akibat ditabrak kapal yang lain. Satu orang masih dalam pencarian,” kata Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Ipda Bunardo Purba kepada wartawan, Minggu (23/9/2018).

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Minggu (23/9) dini hari. Saat itu kapal pompong hendak mengantarkan 5 penumpang ke Selat Panjang.

“Di perjalanannya, kapal pompong ini tertabrak kapal lainnya, dan oleng, lantas tenggelam. Ada lima penumpang di (kapal) pompong itu,” ujar Bunardo.

Namun, Bunardo belum bisa menjelaskan penyebab tabrakan, begitu juga jenis kapal yang menabrak kapal pompong tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap satu penumpang yang hilang.

“Mereka selamat dengan berenang ke tepi pantai. Belum diketahui jenis kapal apa yang menabrak kapal pompong itu. Satu korban hilang masih kita cari,” tutup Bunardo.

Hasil pendataan pihak kepolisian, korban yang hilang atas nama Supri (20) asal dari Jawa. Korban selamat yakni Wirdati Ningsi (46), Hendra (18), Sulastri (16) dan Pardi.

http://detik.com

Baca Juga :  Regenerasi Kepengurusan dalam Organisasi

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account