Tabrak Separator Busway, Toyota Rush Terguling di Jatinegara

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Sebuah minibus jenis Mobil Toyota Rush dengan nomor polisi B 1518 UFQ terguling dan terbalik usai tabrak separator jalur busway di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019)

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.59 WIB.

Petugas damkar dan sejumlah polisi yang tiba di lokasi dan langsung evakuasi mobil yang dikendarai sopir bernama Leo itu. “Mobil terguling di Jalan DI Panjaitan. Mobil menabrak barrier Busway sehingga posisi kendaraan terbalik dengan keempat roda di atas dan mengakibatkan rusaknya kendaraan,” kata Agus saat dikonfirmasi, Minggu. Setelah terguling, mobil berwarna hitam itu alami kerusakan di bagian atap dan bodi depan dengan posisi terbalik. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas sempat tersendat. Kini evakuasi mobil telah selesai. “Korban jiwa nihil (tidak), diduga sopir ngantuk sehingga mobil tabrak barier busway,” ujar Agus.

Baca Juga :  Breakingnews; Kecelakaan Maut Di Tol Cipali KM 133, 8 Tewas
__Posted on
22/12/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds