Sukses Gerakan 5000 Vaksin, Akok Ucap Terimakasih

AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS,- Relawan Peduli Covid.19 Kabupaten Bengkalis, Yayasan sosial masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB) yang dilaksanakan sejak 6 April s/d 11 April di gedung Serbaguna Hong Aan Kiong dijalan Diponegoro, Kota Bengkalis, kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan sukses sesuai target.

Hal demikian diungkapkan Ketua Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB), Ruby Handoko Senin, (12/04/2021) di Bengkalis.

“Gerakan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan selama 6 hari dari ditargetkan 5000 tahap pertama sasaran untuk lansia dan pelayanan publik berhasil divaksin sebanyak 4.577 atau sekitar 95 persen,” ungkap pria akrab disapa Akok ini.

Dikatakan Akok, pihaknya berterima kasih terutama kepada pemerintah daerah dan Provinsi Riau yang mendukung gerakan 5000 vaksinasi ini.

“Mewakili Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB) mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada relawan Peduli Covid.19 dan tenaga medis dinas Kesehatan pemerintah daerah Bengkalis dan Provinsi Riau. Serta ucapan terima kasih kepada pak Toni (acuy) dan ayong Deli atas gagasan beliau sehingga mendapatkan bantuan vaksinasi oleh pemerintah Provinsi Riau,” jelasnya.

Selain itu ucapan terima kasih juga kepada Kapolres Bengkalis dan Dandim 0303 Bengkalis yang turut membantu mensukseskan acara vaksinasi massal untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Untuk vaksinasi tahap kedua dijelaskan Akok direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Mei setelah seminggu hari raya idul Fitri.

“Sejak vaksinasi tahap pertama minimal selama 28 hari, untuk vaksinasi tahap kedua ditargetkan berlangsung selama 5 hari itu akan dilaksanakan tanggal 19 Mei atau seminggu setelah hari raya idul Fitri. Untuk tempat vaksinasi tetap di gedung Serbaguna Hong Aan Kiong Kota Bengkalis,” terang Akok.

Terakhir Dikatakannya, gerakan vaksinasi Covid.19 Relawan YSMTB untuk berkontribusi dan membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19. sebagai upaya partisipatif melindungi rakyat dari pandemi covid.19.

Baca Juga :  DPRD Jember Makzulkan Bupati Faida

“Semoga virus corona ini segera berakhir, dan masyakarat kabupaten Bengkalis terhindar dari virus corona dengan tetap memakai masker dan patuhi prokes sesuai himbauan pemerintah,” ujarnya. (rls)

__Terbit pada
12/04/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds