Suhendri, Sang Visioner Yang Selalu Ada Bersama Masyarakat

Suhendri, Sang Visioner Yang Selalu Ada Bersama Masyarakat

Suhendri, Sang Visioner Yang Selalu Ada Bersama Masyarakat

AKTAINDONESIA.COM, KUANTAN SINGINGI – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 2 yang juga Tokoh masyarakat asal Kuantan Singingi Drs. H. Suhendri, M.Si menghadiri jemputan masyarakat Desa Pauh Angit, acara ramah tamah tersebut dilaksanakan di Mushalla Nurul Yakin Dusun Gelanggang Pangean, Minggu (21/10).

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Caleg Kuansing Dapil Kuansing 2 H. Suprigiyanto S.Ag dan beberapa orang tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Ditengah masyarakat kampung asalnya tersebut Drs. Suhendri mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan masyarakat.

Sebuah acara di Desa Sako-Pangean

“Khususnya masayarakat kita di pangean, jangan sampai salah pilih, kalau ada pelito kenapo harus pakai lilin, kalau ado urang kito kenapo harus urang lain,” Ungkap Suhendri sembari disambut antusias warga yang berhadir.

Tokoh pendiri Kuantan Singingi yang telah berkecimpung lebih dari 30 tahun di dunia birokrasi tersebut juga menyampaikan alasannya maju bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) .
“Partai ini bersih, peduli dan profesional serta yang tidak kalah pentingnya PKS selalu memperjuangkan kepentingan umat Islam. pelopor dalam pelayanan, pembelaan rakyat, dan menjadi kontributor peradaban sesuai visinya yaitu menjadi partai dakwah yg kokoh dlm berkhidmad untuk ummat, bangsa dan negara”, lanjut Suhendri.

Silaturrahmi di Musholla Nurul Hidayah

Diakhir sambutannya selaku pemuka masyarakat kuansing asal pangean Suhendri yang dikenal dengan ‘sang vissioner’ tersebut juga sampaikan harapan besarnya untuk perubahan dinegeri ini, keprihatinannya terhadap kondisi bangsa memanggil jiwa untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam perubahan tersebut.

Baca Juga :  Gempa Bumi 4,0 SR Guncang Bulu Kumba

“Perlu perubahan berarti di kepemimpinan tingkat nasional, masyarakat sudah panik dengan tingginya harga kebutuhan pokok, minyak langka padahal kita penyumbang minyak terbesar, kondisi sosial-politik semakin tidak menentu, saling hujat dan fitnah dimana-mana, utk memperbaiki itu semua,koalisi prabowo-sandi Insya Allah akan menjadi solusi perubahan di negeri ini,”. Tutup Suhendri.*md

 

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account