Air terjun Lembah Anai Mengamuk, Suasana Mencekam

AKTAINDONESIA.COM, PADANG PANJANG – Tempat wisata Air terjun Lembah Anai adalah panorama alam nan indah orang biasa juga mengenal dengan nama ‘Air Mancur’. Pemandangan alam air terjun yang terletak tepat di sisi kawasan Jalan Raya Padang-Bukittinggi itu tiba-tiba mengamuk, air meluap hingga ke jalan raya, Minggu (22/12/2019). Akses jalan pun terganggu dan mengalami kemacetan panjang.

Suasana kemacetan disore hari saat Air Terjun Meluber, Minggu (22/12)

Informasi yang dihimpun dan pantauan dilapangan sekira pukul 16:40 WIB, air terjun mengamuk dan menghempas hingga ke jembatan di dekat air terjun. Kondisi kemacetan terjadi di jalur lintas Padang-Bukittinggi dan sebaliknya. Kondisi ini membuat situasi di kawasan lembah anai tersebut begitu mencekam.

Air mancur Lembah Anai juga mengamuk diakhir tahun lalu (10/12/2018) sore.

Bagaimana tidak, air yang biasanya jernih, kecil dan indah dipandang itu tiba-tiba turun begitu besar, keruh dan menakutkan.

“Airnya besar sekali, sampai ke jalan raya. Kami terjebak di sini, karena tidak bisa lewat,” ujar Oni, 29 tahun, salah seorang sopir

Menurut Oni, akibat kejadian ini, jalan macet total, sekitar 1 KM. “Saat ini posisi saya dekat orang menjual pergedel jagung, namun tidak bisa berjalan sama sekali,” paparnya.

Baca Juga :  Gempa Tektonik Guncang Tiga Wilayah di Sumatera Barat
__Posted on
22/12/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds