News

Suami Bakar Istri Setelah Siramkan Pertalite

AKTAINDONESIA.COM, BARRU – Senin (24/11/2018). Pagi itu sekira pukul 07.30 Wita. Matahari baru saja terbit, ketika Umrah sudah siap mengantar Fatimah, anaknya, ke sekolah.

Dia mengenakan baju daster sambil menuntun tangan buah hatinya itu keluar rumah.

Di depan rumah, Umrah membetulkan tali sepatu Fatimah yang lepas. Umrah membungkuk. Tiba-tiba suaminya, Abdul Arham datang lalu menyiramnya dengan pertalite.

Umrah terkejut. Sekujur tubuhnya sudah basah dengan minyak. Ia pun berdiri dan melihat mantan suaminya sudah memegang korek api.

Warga Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau itu berteriak. Seorang saudara perempuannya yang mendengar, lari mencegat tangan Abdul Arham. Namun, ia takut. Pelaku juga mengancam akan membakarnya. Sementara Fatimah lari ketakutan.

Abdul Arham betul-betul mengayunkan korek api itu. Api dengan cepat menjalar ke tubuh Umrah. Sekejap, pelaku juga kabur meninggalkan korban.

Umrah meraung-raung. Tubuhnya kepanasan. Ia pun berguling-guling di tanah. Warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong, berlarian menemui Umrah. Api berhasil dipadamkan.

Namun di sekujur tubuh ibu empat anak itu sudah melepuh. Warga dibantu polisi lalu melarikan Umrah ke RSUD Barru.

Polisi mengatakan, korban dan pelaku telah lama pisah rumah. Korban diketahui sudah menggugat cerai suaminya lantaran tidak tahan dengan perilaku suaminya yang suka menipu.

“Namun pelaku diduga tak terima diceraikan. Sehingga ia tiba-tiba mendatangi korban dan membakarnya,” kata Kapolres Barru, AKBP Burhaman melalui Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin seperti dilansir Rakyatku.com.

Pelaku saat ini dalam pengejaran petugas. Kapolres Barru telah memerintahkan unit Resmob untuk menangkap pelaku

Baca Juga :  Pelajar di Pekanbaru Nekat Sayat Tangan Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *