SPBU di Tualang Diserbu Masyarakat

SPBU di Tualang Diserbu Masyarakat

SPBU di Tualang Diserbu Masyarakat

AKTAINDONESIA.COM, SIAK – Kelangkaan BBM terjadi dibeberapa daerah seperti halnya yang terjadi di sebuah SPBU yang terdapat di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. SPBU ini diserbu masyarakat sekitar karena terdapat tangki pembawa Bahan Bakar Minyak (BBM) yang baru saja bongkar minyak di SPBU tersebut, Senin (22/10/2018).

Macet pun tidak terhelakan lagi di sekitar Dua SPBU Kecamatan Tualang itu, tampak mobil tangki pembawa minyak berada di lokasi SPBU KM 6 Kecamatan Tualang sedang bongkar muat, sedangkan di SPBU KM 9 Ratusan pengendara terpaksa antri lantaran minyak dieceran susah didapat serta harga melejit fantastis.

Menurut salah satu pembeli, Andri mengaku sulit mendapatkan minyak dieceran, beruntung ada sedikit minyak berangkat menuju SPBU KM 9 untuk mengantri.

“Kalau untuk harga masih normal bang, cuma kita terpaksa ngantri berjam-jam. Saya sudah hampir satu jam ini bang mengantri mendapatkan bensin seharga 6450 perliter nya”, ungkapnya dengan nada kesal.

Andri meminta kepada Pertamina maupun pemerintah agar menormalkan kembali BBM seperti biasanya.

“Kasihan masyarakat yang ingin beraktifitas kalo BBM susah di dapat. Apalagi motor ini kan kaki untuk mencari nafkah”, pintanya

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Gempa M 5,4 Guncang Bengkulu

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account