SMBR Luncurkan Dua Produk Baru

SMBR Luncurkan Dua Produk Baru

SMBR Luncurkan Dua Produk Baru

 

AKTAINDONESIA.COM, Palembang – PT Semen Baturaja (SMBR) Tbk meluncurkan dua varian produk baru semen ke pasar. Dua produk baru tersebut semen tipe II dan tipe V telah beredar di pasar Sumatra bagian Selatan (Sumbagsel) meliputi Sumatra Selatan (Sumsel), Jambi, Lampung dan Bengkulu.

“Produk baru tersebut melengkapi jenis varian produk yang sudah ada lebih dulu ada di pasar, yaitu Semen Baturaja tipe semen Ordinary Portland Cement atau OPC tipe I Indonesian dan Portland Composite Cement atau PCC Indonesian,” kata Direktur Utama PT Semen Baturaja Rahmad Pribadi yang didampingi Sekretaris Perusahaan Ruddy Solang, Selasa (25/9).

Dua produk PT Semen Baturaja tersebut yaitu semen tipe II dan tipe V menurut Rahmad Pribadi keduanya telah memperoleh sertifikasi dan memenuhi persyaratan mutu dari Standar Nasional Indonesia (SNI) 2049:2015.

Rahmad Pribadi mengungkapkan BUMN semen yang memiliki pabrik di Baturaja, Palembang dan Lampung tersebut ke depan akan meluncurkan produk-produk yang lebih inovatif dan mengembangkan bisnis ke arah industri hilir seperti pembuatan mortar, precast, bata ringan dan fiber cement board.

Menurut Ruddy Solang, melalui produk semen tipe II dan tipe V yang sudah berada di pasar, PT Semen Baruraja ingin menunjukkan kemampuannya menyediakan produk semen yang tidak hanya bersaing dari segi kualitas dan kontinuitas. “Semen Baturaja juga hendak menunjukkan kemampuannya memberikan excellent service, tidak sekadar menawarkan produk, namun juga sebuah solusi bagi kebutuhan konstruksi para pelanggan kami,” katanya.

Baca Juga :  Pasokan Energi dan Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account