Skandal Video Mesum Siswi Karawang

Skandal Video Mesum Siswi Karawang

Skandal Video Mesum Siswi Karawang

AKTAINDONESIA.COM, KARAWANG – Heboh video mesum seorang siswi SMA di Kabupaten Karawang berinisial AR (16) dengan seorang pria berinisial M (23) beredar di dunia maya. Video tersebut diketahui direkam oleh M di sebuah hotel di Karawang.

Menurut informasi yang didapat, AR diketahui merupakan siswi berprestasi bahkan sempat meraih juara ajang bergengsi yang biasa digelar oleh Pemkab Karawang. Akibat kejadian ini, AR terpaksa mengundurkan diri dari sekolah dan memilih untuk mengasingkan diri ketempat yang tidak diketahui lantaran menanggung malu. Sementara M kini mendekam di Mapolres Karawang.

“Ar berstatus korban, saat ini mengundurkan diri dari sekolah. Informasi yang kami terima yang bersangkutan pindah sekolah di luar kota,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya via ponselnya, Rabu (21/11/2018).

Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Sementara M bakal dijerat Pasal 82 atau 83 Undang-undang Perlindungan Anak. Ironisnya, adegan video mesum siswi berinisial Ar ini sempat ditonton teman-teman sekelasnya. “Ar bukan yang menyebarkan video tersebut. Video itu disebar tanpa sepengetahuan AR oleh temannya,” kata Slamet.

“Salah satu siswa menggunakan proyektor dan memutar video mesum itu saat jam kosong, Video itu ditonton ramai – ramai, beberapa siswa merekam adegan di proyektor menggunakan ponsel,” lanjut Kapolres.

Diduga, video tersebut menyebar saat nonton bareng video mesum tersebut di kelas. Sejumlah siswa pun akhirnya diperiksa, terutama yang berniat memutar video tersebut karena ia memastikan, pihak yang berniat memutar video tersebut bukan Ar. “Kami sedang mendalami kasus ini, dan sedang menentukan tersangka yang menyebarkan video mesum itu,” katanya.

Baca Juga :  Nyabu, Satu Anggota Polri Di Amankan

Sumber : planet.merdeka.com

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account