Siswi SMA Gantung Diri Sambil Video Call dengan Pacar

Siswi SMA Gantung Diri Sambil Video Call dengan Pacar

Siswi SMA Gantung Diri Sambil Video Call dengan Pacar

 

AKTAINDONESIA.COM, BENGKULU – Seorang siswa SMA kelas XII berinisia DG (16) di Bengkulu ditemukan tewas gantung diri di kamar kostnya Jalan Veteran Kecamatan Kota Manna, Bengkulu, Selasa (16/10)

Kapolres Bengkulu Selatan Ajun Komisaris Besar Rudy Purnomo melalui pernyataan, Rabu (17/10/2018), mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, DG gantung diri sembari melakukan panggilan video (video call) melalui WhatsApp dengan lelaki yang diduga pacarnya.

“Korban ditemukan tewas menggantung di pintu kamar mandi indekosnya, tak jauh dari lokasi SMA tempatnya bersekolah,” kata Rudy Purnomo

Ruang Jenazah RSUD Hasanudin Damrah

Ia menuturkan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh teman sekolah sekaligus tetangga indekos, Mustika.

Kepada polisi, Mustika mengakui pingsan setelah melihat temannya tewas menggantung. Mustika mencari DG setelah diajak temannya, Nadia.

”Mereka mendapat pesan dari Av yang diduga pacar korban, agar mencari dan melihat kondisi DG. Pesan yang mereka terima melalui WA berbunyi ’DG mau bunuh diri di kosan, coba lihat dulu’ begitu,” tuturnya.

Penemuan jenazah DG itu membuat siswa-siswi sekolahnya geger. Seorang guru bernama Nova Kurnia, melihat siswinya menangis sehingga menanyakan penyebabnya.

Ketika itulah Nova mengetahui satu muridnya tewas gantung diri. Ia dan guru lainnya lantas ke indekos DG. Di sana, mereka menemukan jasad DG menggantung sementara ponselnya dalam kondisi menyala di dekat korban.

“Kami masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Dugaan sementara bunuh diri. Jenazah korban, setelah diautopsi di RSUD Hasanudin Damrah, telah dibawa pulang keluarganya ke kampung halaman untuk dimakamkan,” tandasnya.

Baca Juga :  Frustasi karena Cinta Gadis Cantik Telan Obat Nyamuk

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mencoba untuk mencari informasi dari pacar dan teman kost korban berkenaan dengan penyebab atau motif gadis ini bunuh diri

Sumber saduran berita : RS

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account