Silaturrahmi Jelang Ramadhan, BPBD Kota Pekanbaru Santuni Anak Yatim

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Menjelang Ramadhan Keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Pekanbaru, Gelar silaturahmi bersama PNS Dan THL dilingkungan Kerja, Sekaligus Santunan Terhadap anak Yatim, Dilaksanakan, Senin, 12/4/2021, Bertempat Halaman BPBD Kota Pekanbaru.

Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Candra , S. STP, M.Si, Dihadapan awak media mengatakan ” Alhamdulillah, Ucapan terima kasih kepada Sekretaris, Kabid, Kasi, yang mana hari ini kita telah mentaja, Silaturahmi keluarga besar BPBD Kota pekanbaru, Mulai dari ASN dan Seluruh Tenaga THl Di BPBD kota Pekanbaru”.

Pada hari ini kami memang khususkan kegiatan menyambut bulan Suci Rhomadhan 1442 H, yang mana besok seluruh umat muslim sudah menjalankannya, Semoga sebelum memasuki bulan suci ini, Kita mensucikan dulu dengan maaf memaafkan dan juga memupuk kebersamaan.

Dijelaskan juga, Hari ini kami mengundang anak yatim, Makan bersama, Pemberian Al-Qur’an dan sarung dan sedikit akomodasi, Sehingga bisa dimanfaatkan anak yatim kita dalam bulan Ramadhan ini.
” Kami menaja hal ini biar menjadikan bentuk tradisi yang luar biasa, Oleh BPBD kota pekan baru dalam penyambutan bulan puasa, Semoga kita dilingkungan PNS dan THL diberi keberkahan, Sehingga dengan peduli sesama disekitar lingkungan kantor bisa merasakan berkahnya di bulan ramadhan.

Ditambahkan Zarman, ” Hari ini silaturahmi dan saling maaf memaafkan, Semoga BPBD lebih tangguh lagi dalam hal penanggulangan bencana, Doa kami BPBD kota Pekanbaru dibulan suci ramadhan ini diberikan pahala dan dihindari dari bencana alam maupun non alam”.

Zarmanpun mendoakan kondisi Covid 19, Melanda kita saat ini semoga cepat sirna dibumi ini, Khususnya di kota Pekanbaru tercinta ini.

Diakhir wawancaranya ” Beraktifitas tetap protkes, Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari dari kerumunan yang tidak perlu, Seiring dengan himbauan walikota kita, Dan kegiatan hari ini kami memang mengadakannya diluar ( Outdoor ) pastinya tetap menjalankan protokol Kesehatan, Salam rhamadhan dari kami semoga berkah dan selalu diberi kesehatan”. Ujarnya ( red Syafri )

Baca Juga :  Sempat Siuman, Wakil Ketua PDIP Jabar Terpapar Corona Dipastikan Meninggal
__Terbit pada
12/04/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds