Sigit Wijatmoko Dilantik Jadi Wali Kota Jakarta Utara

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Wali kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau memasuki masa pensiun per 1 September lalu, sebagai penggantinya, Gubernur DKI Jakarta menunjuk Wakil Kepala Dinas Perhubungan Sigit Wijatmoko, yang akan dilantik Selasa (3/9/2019) siang ini. Pelantikan langsung dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Papan Bunga

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir ketika dihubungi pagi ini tidak berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan, pelantikan akan dilakukan siang ini sekitar pukul 13.30 WIB. Namun dia tidak menyebut nama yang akan dilantik.”Pelantikan di Balai Agung Balai Kota Jakarta,” katanya singkat.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan Sigit Wijatmoko

Terpisah, Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta periode 2014/2019 Syarif menyebut bahwa Sigit sudah menjalani fit and proper test di Komisi A. Dia akan mengisi posisi Wali Kota Jakarta Utara.”Iya, benar info hari ini dilantik. Sudah lama (fit and proper test), Senin, 19 Agustus,” kata Syarif yang saat ini menjadi Wakil Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta saat dihubungi terpisah.

Baca Juga :  Kantor Bupati Siak Disemprot Disinfektan
__Terbit pada
03/09/2019
__Kategori
Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds