Sidang Kasus Indosurya Segera Lakukan Voting

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat melaksanakan sidang kasus PT Indosurya, dimana PN Jakpus memberikan solusi dengan minta diganti dan minta dikembalikan uang nasabah .sementara menurut pengacara saat ditemui diruang sidang rabu13/17/2020 saat sidang PT. Indosurya dikonfirmasi awak media di lantai dasar ruang suryatmaja empat menyampaikan , sebagai pengacara Indosurya, Leonard simanjuntak SHMH. Advocad senior ini akan segera lakukan voting menurutnya voting bahwa voting merupakan solusi terbaik sebelum putusan hari jumat ini. penetapan majelis atau Leon juga berharap agar kasus indosurya ini tidak berlarut larut ujar nya ke awak media.

Suasana di PN Jakarta Pusat

Kuasa Hukum Kreditur Indosurya Leonard Pitara Guru Simanjuntak SH MH, mengapresiasi Indosurya memberikan proposal penawaran yang jauh lebih baik dan kehadiran Pak Henry Surya dapat diartikan sebagai itikad baik dari Pihak Indosurya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh aktaindonesia.com dilapangan siang ini dengan pengacara senior dari pihak PT Indosurya menyebut bahwa dirinya sebagai advocad Kuasa Hukum Kreditur Indosurya Leonard Pitara Guru Simanjuntak SH MH, mengapresiasi Indosurya memberikan proposal .penawaran yang jauh lebih baik dan kehadiran Pak Henry Surya dapat diartikan sebagai itikad baik dari Pihak Indosurya.dan Leonard juga mengaharapkan doa agar kasus ini segera tuntas./RS

Baca Juga :  Pelaku Begal Meregang Nyawa Setelah di Hajar Massa
__Posted on
08/07/2020
__Categories
Hukrim

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds